Wednesday, April 6, 2011

Voodoo The Penis

Seorang pria bisnis sedang bersiap-siap untuk pergi pada perjalanan bisnis panjang. Dia tahu istrinya semacam genit dengan dorongan seks yang sangat sehat, jadi dia pikir dia akan membeli sesuatu yang kecil untuk tetap sibuk, sementara ia pergi.
Ia pergi ke sebuah toko yang menjual mainan seks dan mulai melihat sekeliling. Dia browsing melalui dildo, mencari sesuatu yang istimewa untuk menyenangkan istrinya, dan mulai berbicara kepada bapak tua di belakang meja.
Dia menjelaskan situasinya. Petugas itu berpikir sejenak dan kemudian menjawab, "Yah, kita memiliki bergetar dildo, kelengkapan khusus, dan sebagainya, tetapi saya tidak tahu apa-apa yang akan membuat sibuk selama berminggu-minggu, kecuali ---" dan dia berhenti.
"Kecuali apa?" orang itu bertanya.
"Tidak ada, apa-apa."
"Ayo, katakan aku butuh sesuatu!!"
"Well, Sir, saya biasanya tidak menyebutkan ini, tapi ada The Voodoo Penis."

"Jadi ada apa dengan Voodoo Penis?" ia bertanya.
Petugas itu meraih ke bawah meja, dan mengeluarkan sebuah kotak kayu yang sangat tua, diukir dengan simbol-simbol aneh dan gambar erotis.
Dia membukanya, dan ada tergeletak sebuah dildo biasa-biasa.
pengusaha itu tertawa, dan mengejek, "kesepakatan Big sialan. Ini terlihat seperti setiap dildo lainnya di toko ini!"
Pria tua berkata, "Tapi Anda belum melihat apa yang akan lakukan belum."
Dia menunjuk ke pintu dan berkata, "Voodoo Penis, pintu."
The Voodoo Penis secara ajaib muncul dari kotak tersebut, melesat ke pintu, dan mulai berdebar lubang kunci. Pintu seluruhnja bergetar liar dengan getaran, begitu banyak sehingga celah mulai terbentuk di tengah.
Sebelum split pintu, ia memerintahkan, "Voodoo Penis, kembali ke kotak!"
The Voodoo Penis berhenti, levitated kembali ke kotak dan berbaring di sana diam sekali lagi.
"Aku akan mengambilnya!" teriak pengusaha.
Orang itu membawanya pulang kepada istrinya, bilang itu dildo khusus dan yang menggunakannya, semua dia lakukan adalah mengatakan "Voodoo Penis, selangkangan saya." Setelah dia sudah pergi beberapa hari, istri itu tak tertahankan horny dan ingat Voodoo Penis. Dia membuka pakaian, membuka kotak itu dan berbicara dengannya, "Voodoo Penis, selangkangan saya!"
The Voodoo Penis tembakan ke selangkangannya dan mulai memompa. Ini benar-benar luar biasa, seperti tak pernah ia alami sebelumnya.
Setelah tiga pikiran-menghancurkan orgasme, ia menjadi sangat lelah dan memutuskan dia sudah cukup. Dia mencoba untuk menariknya keluar, tapi terjebak dalam dirinya, masih menyodorkan. Dia mencoba dan mencoba untuk mendapatkannya, tapi tidak ada yang berhasil. Suaminya lupa untuk menceritakan bagaimana mematikan.
Khawatir, ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk melihat apakah mereka bisa membantu.
Dia memakai pakaiannya, masuk mobil dan mulai menyetir, bergetar dengan setiap dorong dildo.
Dalam perjalanan, orgasme lain yang luar biasa intens membuatnya menyimpang seluruh jalan. Seorang polisi melihat ini dan segera menariknya ke atas.
Dia meminta lisensi, dan kemudian bertanya berapa banyak dia harus minum.
Terengah-engah dan berkedut, ia menjelaskan, "Saya tidak punya apa-apa untuk minum, petugas Anda lihat, aku punya hal Voodoo Penis terjebak dalam selangkangan saya dan tidak akan berhenti menipu saya!."
Petugas itu menatapnya sejenak, menggelengkan kepalanya dan, dengan suara sombong, menjawab, "Ya, benar ... Voodoo Penis, pantat saya."
Sisanya adalah sejarah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Betr4y3r5 - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons