Wednesday, April 6, 2011

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Ejakulasi dini adalah hal yang menyedihkan bagi seorang laki-laki. Dan hal tersebut merupakan sesuatu yang memalukan. Ejakulasi dini membuat laki-laki malas melakukan hubungan seks. Jangan biarkan ejakulasi dini menghalangi kehidupan seks Anda. Kuasai diri Anda dan bacalah ke-7 tips ini untuk mengontrol ejakulasi dini.
1. Hindari Alkohol Dan Obat-Obatan Lainnya

Anda ingin merasakan seks yang hebat, bukan begitu? Anda ingin memegang kendali, benar bukan? Maka jangan mengkonsumsi alkohol maupun obat-obatan lainnya. Banyak dari mereka yang menggunakan alkohol dan obat-obatan mengalami ejakulasi dini, jadi bukankah masuk akal jika Anda juga menghindari alkohol dan obat-obatan?

2. Latihan Ejakulasi Dini

Ya, ada latihan untuk ejakulasi dini. Bukalah google dan ketik “premature ejaculation exercise” dan lihatlah apa yang akan Anda jumpai. Tanpa biaya dan tanpa peralatan yang harus Anda beli. Anda dapat melakukannya sendiri atau bersama dengan pasangan.

3. Krim Pengurang Sensitifitas

Saya tidak memiliki pengalaman sama sekali dengan hal ini karena segala sesuatu berjalan dengan baik bagi saya, namun Anda mungkin ingin mencoba krim pengurang sensitifitas (desensitizing cream). Dikatakan bahwa krim ini membantu menyingkirkan sensitifitas, sehingga akan membantu pria untuk bertahan lebih lama. Mungkin Anda harus mencobanya.

4. Bermain-Main Dengan Pasangan Anda Sebelum Intercourse

Dikatakan jika Anda sudah selesai sebelum pasangan Anda, maka Anda mengalami ejakulasi dini. Oleh karena itu, bermain-mainlah dengan pasangan Anda sebelum intercourse. Ransang pasangan Anda dan siapkan ia sebelum Anda intercourse.

5. Pakailah Kondom

Saat Anda memakai kondom, Anda tidak akan begitu sensitif. Kondom menutup titik-titik sensitif. Terkadang, hanya dengan mengenakan karet akan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

6. Rileks

Tahukah Anda bahwa beberapa orang mengalami ejakulasi dini karena mereka memiliki kekuatiran akan performa di tempat tidur? Oleh karena itu, bersantai akan menjadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Jika Anda adalah seorang pria yang memiliki kecemasan akan performa, cobalah untuk rileks. Jangan pikirkan hal itu.

7. Cenderung Mengalami Ejakulasi Sebelum Intercourse

Hal ini mungkin terdengar aneh namun cenderung ejakulasi sebelum Anda intercourse biasanya berhasil. Sebelum Anda intercourse, masturbasi sesaat. Ejakulasi untuk kedua kalinya akan berlangsung lebih lama.

Anda telah memiliki 7 tips untuk mengontrol ejakulasi dini. Sekali Anda dapat mengendalikannya, Anda akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Betr4y3r5 - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons